Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2015: Prediksi Chile vs Peru Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2015: Prediksi Chile vs Peru Live Kompas TV

Chile vs Peru

Jadwal Copa America 2015 pertandingan Chile vs Peru dijadwalkan tanding di Stadion Nacional Santiago, Selasa 30 Juni 2015 jam 06.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Chile vs Peru kembali akan menjadi ujian berat bagi tuan rumah karena Peru jelas tidak bisa diremehkan di pertandingan ini.

Bisa melaju hingga ke semifinal tentunya menjadikan Peru sebagai kuda hitam diantara empat negara tersisa. Apalagi mereka punya para pemain berpengalaman seperti Jefferson Farfan, Juan Vargas, Claudio Pizarro, hingga Jose Paolo Guerrero.

Sementara Chile jelang pertandingan ini malah harus kehilangan salah satu bek andalannya, Gonzalo Jara. Bek Chile itu diskorsing tiga laga karena ketahuan ‘menusuk pantat’ Edinson Cavani dalam laga melawan Uruguay di babak perempat final lalu.

“Sangat disayangkan kami harus kehilangan Gonzalo karena skorsing itu karena ia adalah pemain penting kami. Tapi kami punya 23 pemain di tim ini yang siap dengan keadaan apapun. Harapannya adalah siapa pun yang menggantikan Gonzalo bisa bermain dengan sama baiknya,” jelas Paulo Garces, kiper cadangan Chile.

Kedua tim terakhir kali bertemu dalam laga persahabatan tahun lalu. Chile memang menang 3-0 namun dalam laga itu mereka mendapatkan perlawanan keras dari Peru yang sudah bermain dengan 10 orang sejak babak pertama karena kartu merah bagi Rinaldo Cruzado.

Prakiraan Formasi:

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Eugenio Mena, Jean Beausejour; Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Jorge Valdivia; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Juan Vargas; Carlos Lobaton, Josepmir Ballon, Christian Cueva, Jefferson Farfan; Claudio Pizarro, Paolo Guerrero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...