Home / Bola / Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Chile vs Uruguay Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Chile vs Uruguay Live Kompas TV

Chile vs Uruguay

Jadwal Copa America 2015 pertandingan Chile vs Uruguay dijadwalkan main di Stadion Nacional Santiago hari Kamis, 25 Juni 2015 jam 06.30 WIB Live Kompas TV. Ambisi sang tuan rumah untuk bisa menjadi juara di turnamen kali ini akan dihadang dengan keinginan sang juara bertahan yang berhasrat mempertahankan mahkotanya.

Prediksi skor Chile vs Uruguay akan berjalan ketat. Chile memang mendapatkan dukungan penuh dari fansnya sendiri dan materi pemain mereka lebih lengkap dibanding Uruguay. Terlebih Alexis Sanchez dan Arturo Vidal sedang berada dalam performa terbaiknya jelang laga ini.

Sementara Uruguay seperti kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Hanya mengemas dua gol selama babak grup tentu menunjukkan ada masalah besar di tim ini setelah mereka kehilangan Luis Suarez dan Diego Forlan di lini depan.

“Chile menjadi favorit di pertandingan ini. Mereka tuan rumah dan ingin menjuarai Copa America untuk pertama kalinya. Mereka didukung banyak fans namun juga mendapatkan banyak tekanan. Kami tahu bahwa ini adalah kesempatan Chile untuk mencetak sejarah,” kata Diego Godin.

Jika tidak waspada dengan gebrakan dari tuan rumah, bukan tidak mungkin Uruguay resmi kehilangan trofi yang mereka genggam empat tahun lalu di turnamen ini. Oscar Tabarez wajib memastikan lini depannya tajam di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Marcelo Diaz, Charles Aranguiz, Arturo Vidal; Jorge Valdivia; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas

Uruguay: Fernando Muslera; Maxi Pereira, Jose Gimenez, Diego Godin, Jorge Fucile; Egidio Arevalo, Alvaro Gonzalez, Carlos Sanchez, Cristian Rodriguez; Diego Rolan, Edinson Cavani

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...