Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / China Akan Uji Robot Dengan Soal Ujian Mahasiswa Baru

China Akan Uji Robot Dengan Soal Ujian Mahasiswa Baru

robot koki

Untuk menguji kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang dimiliki robotnya, sebuah perusahaan teknologi di China akan memakai soal ujian masuk universitas nasional. Robot yang ikut tes ini memiliki batasan serupa yang dimiliki para peserta ujian lainnya: batasan waktu dan tanpa koneksi internet.

Soal ujian akan diprogramkan ke dalam robot sebelum ujian dimulai. Robot juga dihubungkan dengan sebuah printer sebagai cara si robot menjawab. Robot itu juga akan diuji dalam berbagai subyek termasuk seni liberal, sejarah, politik dan geografi. Matematika tidak akan diujikan karena dianggap memiliki jawaban pasti sehingga mudah bagi robot itu. Sementara subyek seperti seni liberal memiliki jawaban subyektif, dianggap cocok untuk robot itu karena memaksa si robot untuk berpikir lebih banyak.

Ini bukanlah kali pertama robot itu mengikuti ujian. Robot yang sama dipersiapkan untuk mengikuti ujian masuk Tokyo University yang digelar 2020.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...