Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / China Dihebohkan Video Seks Sepasang Kekasih di Ruang Ganti Pakaian Toko

China Dihebohkan Video Seks Sepasang Kekasih di Ruang Ganti Pakaian Toko

Selfie di depan UNIQLO
Selfie di depan UNIQLO

Beijing –  Sebuah video seks berdurasi satu menit beredar luas di China dan ditonton oleh jutaan masyarakat setempat. Video itu menunjukkan sepasang kekasih, yakni seorang lelaki berkaca mata dan seorang perempuan muda sedang melakukan hubungan badan di ruang ganti pusat toko pakaian ternama UNIQLO.  Video tu beredar dengan cepat ke seluruh China melalui media sosia WeChat dan Weibo (Twitter versi China).

Pemerintah China mengaku sangat terkejut dengan peredaran video yang begitu cepat, sehingga dianggap sebagai tragedy sosial nasional. Akibatnya Pemerintah China memberi peringatan keras kepada pusat perbelanjaan UNIQLO karena lalai mengawasi sepasang kekasih yang begitu bebas berhubungan seks di ruangan ganti pakaian.

Namun pihak UNIQLO menampik kalau itu sebuah kesengajaan dari pihak mereka. “Tindaan amoral itu di luar tanggungjawab kami, karena kami tidak bisa mengawasi setiap orang yang masuk ke ruang uji coba pakaian,”  ujar pihak manajemen perusahaan itu.

Dua staf Wechat dan Weibo bahkan dipecat karena dianggap lalai mengantrol video yang tidak senonoh itu.  “Video tidak senonoh ini merebak seperti virus, sehingga ditonton banyak orang termasuk anak-anak,” kata Xu Feng, Deputi pegawas Cyber China.

Saat ini polisi masih terus mengusut sepadang kekasih yang menjadi bintang video itu dan mencari dalang yang menyebarkannya lewat media sosial. Sejak kasus itu, UNIQLO kini menjadi perbincangan banyak orang di Beijing, dan menjadi salah satu tempat paling popular untuk selfie. – Guardian

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...