Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / China Lahirkan Miliuner Baru Tiap Minggu

China Lahirkan Miliuner Baru Tiap Minggu

Chen_Guangbiao

Negara China kini menjadi pusat perhatian dunia. Kemajuan yang begitu pesat diraih oleh negara yang berada di kawasan Asia Timur ini. Dampak dari itu, menurut hasil laporan UBS dan Price Waterhouse Coopers, seperti dilansir dari CNN, harta orang kaya di China terus bertambah dengan cepat.

Bahkan, yang cukup mencengangkan adalah hampir tiap pekan, muncul miliuner baru di negara ini sepanjang kuartal I-2015.

“China memang tengah booming orang kaya, yang didorong oleh kuatnya pertumbuhan ekonomi dan naiknya bursa saham yang terjadi dalam 15 tahun terakhir,” demikian disampaikan oleh Managing Director UBS Wealth Management, Francis Liu.

Dari sektor apa saja orang-orang kaya China ini berhasil mengumpulkan kekayaannya? Ternyata mereka kebanyakan berasal dari properti, teknologi, sektor kesehatan, dan industri konsumer lainnya.

Dibandingkan dengan Amerika Serikat yang memiliki miliuner mencapai 570 orang, China grafik miliuner terus meningkat. Pada 2014 saja, China memiliki 200 miliuner.

Satu hal yang patut dicontoh adalah meski kaya, miliuner China juga termasuk dermawan. Mereka para miliuner generasi tua fokus di kegiatan sosial untuk pendidikan dan kesehatan. Sedangkan miliuner generasi muda mendukung komunitas masyarakat yang tidak memiliki rumah.

Misalnya saja Jack Ma, bos dari Alibaba yang menjadi salah satu orang terkaya di China. Tahun lalu, pria ini banyak menyumbangkan uangnya untuk lingkungan dan budaya.

Dampak dari meningkatnya jumlah miliuner di China, akan membuat Asia menjadi tempat terbesar untuk miliuner baru. Umur miliuner di Asia lebih muda, dibandingkan miliuner di negara lain.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...