Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Chip A10 di iPhone 7 Lebih Cepat Dibandingkan MacBook Air

Chip A10 di iPhone 7 Lebih Cepat Dibandingkan MacBook Air

 

iphone-7-plus-580x358

Chipset A10 Fusion yang terdapat pada iPhone 7 menjadikan smartphone itu menjadi smartphone quad-core. Dari benchmark yang dilakukan AnTuTu terungkap jika chip itu membuat iPhone 7 memperoleh skor yang sangat tinggi mengalahkan para kompetitor.

Selain itu, iPhone 7 tidak hanya mengalahkan smartphone lain tapi bahkan produk Apple sendiri seperti MacBook Air. Fakta ini terungkap dari hasil uji coba yang dilakukan Geekbench. Beberapa pihak mungkin mengatakan jika skor itu dikarenakan ukuran iPhone 7 yang lebih kecil dan smartphone tidaklah sekuat laptop.

Tapi menurut situs MacRumor, smartphone itu mengalahkan semua model MacBook Air baik dalam tugas single dan multi-core. Pengecualian hanya saat dibandingkan MacBook Air yang memiliki Intel Core i7.

Menurut tweet yang dirilis Matt Marsika, juga terungkap jika iPhone 7 berhasil mengalahkan MacBook Pro tahun 2013 dalam tugas single-thread. Walaupun jelas iPhone tidak akan mengalahkan laptop dalam waktu dekat, tapi hal ini menunjukkan jika Apple mampu mengembangkan chipset seri A dengan baik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...