Home / Hiburan / Selebritis / Chris Hemsworth Lunasi Hutang Orang Tua

Chris Hemsworth Lunasi Hutang Orang Tua

chris-hemsworth-4

Adik Chris, Liam Hemsworth baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika kakaknya membayar lunas hutang orang tua mereka. Berbicara dengan situs Independent, Liam menceritakan bagaimana kakaknya, Chris Hemsworth menelepon ayahnya suatu hari dan berkata kepadanya untuk melihat akun bank.

“Dia (sang ayah—red) menelepon kakak saya Chris dan berkata: ‘Saya tidak tahu harus merasa seperti apa. Sejak saya pergi dari ruma saya memiliki hutang dan saya pikir saya harus membayarnya seumur hidup dan merasa beban ini dan sekarang semuanya lunas,’” kata Liam.

Bintang film The Hunger Games yang berusia 25 tahun itu menambahkan, “Mereka begitu bahagia sekarang dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama kami, saya juga ingin melakukan sesuatu untuk orang tua seperti itu,” tambahnya.

Liam sendiri bergabung dengan kakaknya sebagai duta untuk Australian Childhood Foundation, yang bekerja untuk menangani anak-anak melewati trauma. “Jika Anda ingin menjadi orang baik yang bermanfaat untuk masyarakat, Anda memiliki tanggung jawab,” katanya. “Hal itu adalah sesuatu yang saya anggap serius,”terangnya.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...