Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Chris John Dikatain Gendut, Apa Reaksinya?

Chris John Dikatain Gendut, Apa Reaksinya?

“Di-bully lagi… Di-bully lagi… Sepertinya saya sudah tidak butuh timbangan lagi” ungkap Chris John.

Chris John Dikatain Gendut, Apa Reaksinya

Seperti yang diketahui jika pada 19 Desember 2013, Chris John memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia tinju. Dia memutuskan pensiun setelah melawan petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka (6/12/2013).

Namun setelah gantung sarung tinju, perubahan yang signifikasn terjadi pada tubuhnya. Pria berjuluk The Dragon itu telihat lebih gendut dan subur, setelah lebih dua tahun pensiun dari ring tinju.

Hal itu terlihat ketika Chris John hadir di pertandingan tinju antara Daud Yordan melawan Yoshitaka Kato, di Balai Sarbini (Jumat, 5/2/2016). Tentu saja kehadiran Chris John menjadi sorotan para peliput berita.

“Di-bully lagi… Di-bully lagi… Sepertinya saya sudah tidak butuh timbangan lagi” ungkap Chris John, saat badannya diledek gendut oleh wartawan.

Chris John mengakui kalau badannya lebih subur karena tidak menjaga pola makan. Berat badannya hampir naik sepuluh kilogram.

“Dulu kan latihan setiap hari, saya selalu menjaga pola makan. Setelah pensiun saya jarang latihan, biasanya dua hari sekali. Terkadang malah saya pura-pura lupa untuk latihan”

“Karena hal itu saya jadi lebih gemuk, tapi naiknya tidak sampai 10 kilogram kok. Sebenarnya, saya lagi diet sejak kemarin” tambah Chris John.

Below Article Banner Area

Baca Juga

rossi345

Ini Alasan dari Valentino Rossi kenapa Gagal di Sepang

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas finis kedua di MotoGP Malaysia walau sebelum ...