Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Chris Smalling dan Phil Jones Duet Bek Terbaik Manchester United

Chris Smalling dan Phil Jones Duet Bek Terbaik Manchester United

Smalling-Jones

Chris Smalling percaya bahwa ia dan Phil Jones adalah duet bek tengah terbaik yang dimiliki Manchester United saat ini. Smalling seperti meyakinkan manajer Louis van Gaal bahwa mereka berdua bisa diandalkan untuk beberapa tahun ke depan.

Musim lalu United memang sering mengandalkan Smalling dan Jones untuk menjadi duet bek tengah. Ketika salah satu dari keduanya absen, masih ada Marcos Rojo yang bisa dijadikan bek tengah meski terkadang ia bermain sebagai fullback kiri.

Smalling menyebut bahwa keberadaan dirinya dan Jones bisa membuat fans melupakan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic yang menjadi duet bek tangguh yang dimiliki United dalam beberapa tahun belakangan.

“Kami bisa membuktikan bahwa kami bisa menutup lubang itu. Saya merasa beruntung karena menjadi salah satu pemain yang memiliki performa bagus di paruh kedua musim kemarin. Sekarang kami harus fokus untuk membangun kekuatan musim depan,” kata Smalling.

Kedua pemain tersebut juga sering berkolaborasi di Timnas Inggris. Baik Smalling dan Jones memang sudah berada di United sejak berusia muda. Jika Smalling didatangkan dari Fulham, maka Jones direkrut United dari Blackburn Rovers.

Namun keduanya harus bisa benar-benar membuktikan diri bisa dijadikan andalan. Pasalnya United dikabarkan mengincar palang pintu tangguh asal Valencia, Nicolas Otamendi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...