Home / Bola / Christian Eriksen Masuk Radar Juventus?

Christian Eriksen Masuk Radar Juventus?

Eriksen

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan masuk dalam radar Juventus di bursa transfer pemain kali ini. Namanya berada disana bersanding dengan dua gelandang lain seperti Ramires dari Chelsea dan Julian Draxler dari Schalke.

Kebutuhan Juventus akan seorang gelandang memang tak terbantahkan lagi. Mereka baru kehilangan dua gelandang berkelasnya dalam diri Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Jika Pirlo memilih berkarir dengan New York City, maka Vidal bergabung dengan Bayern Munchen.

Sejauh ini Juventus hanya mendatangkan Sami Khedira untuk menggantikan keduanya. Hanya seorang Khedira tentu tidak cukup bagi Juventus meski mereka sudah memiliki Paul Pogba, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, dan Roberto Pereyra.

Tiga nama yang diincar Juventus pun memiliki karakter yang mirip dengan Vidal, yakni rajin bergerak di lini tengah dan membantu serangan. Sayangnya, diantara ketiganya sejauh ini masih belum terlihat tanda-tanda siapa yang bakalan lebih mendekat ke kubu Si Nyonya Tua.

Eriksen bisa menjadi opsi paling pas namun akan mendapat perlawanan keras dari Tottenham mengingat kontribusinya bagi tim. Ramires pun juga sulit karena meski hanya jadi pemain pelapis, ia adalah salah satu pemain yang juga diandalkan oleh Mourinho.

Sementara untuk Draxler masih terjadi saling tawar-menawar harga dengan Schalke. Klub asal Jerman itu meminta harga mahal untuk salah satu pemain muda terbaik di Jerman itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...