Home / Berita / Dunia / Cincin Tersangkut di Alat Kelamin, Dipotong Dengan Tang Raksasa

Cincin Tersangkut di Alat Kelamin, Dipotong Dengan Tang Raksasa

cincin

Seorang pria dari Thailand harus menjalani operasi unik selama dua jam di sebuah rumah sakit. Dalam operasi itu dokter menggunakan gergaji besi dan tang raksasa untuk memotong sebuah cincin dari logam campuran.

Pria itu dibawa ke rumah sakit di Bangkok dengan ambulan setelah cincin mainan seks yang dia gunakan tersangkut di alat kelaminnya. Cincin ini rupanya digunakan untuk menolong dia tetap ereksi.

Cincin itu akhirnya dipotong dengan tang raksasa. Sebelumnya dokter mencoba memakai pelumas dan gergaji untuk mengeluarkan cincin itu. Untungnya sang pria tidak mengalami kerusakan permanen.

Salah satu relawan yang terlibat Jack Bansakul berkata: “Saya tidak yakin jika cincin itu dia beli di sebuah toko atau sesuatu yang dia temukan di garasi. Tapi dia tidak bisa mengukurnya dengan benar dan saat alat kelaminnya membesar, dia tidak bisa mencopotnya.”

Dia menambahkan, “Logam cincin itu begitu kuat dan perlu dua hingga tiga jam untuk benar-benar membukanya. Cincin itu terbuat dari sebuah logam tebal yang sangat kuat. Untungnya pria itu tidak mengalami luka apapun dan dia bisa pulang ke rumah. Saya pikir dia tidak akan pernah menggunakan cincin seperti itu lagi.”

Baca Juga

Dana Bantuan Pendidikan Dihentikan, Siswa Miskin Brebes Kebingungan

Kartu Brebes Cerdas/KCB (Foto: Imam Suripto/detikcom) Brebes – Program bantuan pendidikan siswa miskin dari Pemkab ...