Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Cinta Segitiga Antara Rossi, Lorenzo & Marquez

Cinta Segitiga Antara Rossi, Lorenzo & Marquez

Valentino Rossi menganggap Marc Marquez bekerjasama dengan Jorge Lorenzo untuk menghambat dirinya meraih gelar juara Dunia MotoGP 2015.

Cinta Segitiga Antara Rossi, Lorenzo & Marquez

Namun seperti yang dilansir Cycle News, Marc Marquez membantah tuduhan Valentino Rossi tersebut. Tuduhan Rossi yang beranggapan bahwa Marquez lebih senang melihat Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015, segera ditepis The Baby Alien.

“Tentu tidak. Tentu saya melakukan balapan saya sendiri. Faktanya jika saya ingin membantu Lorenzo, saya tidak akan melewatinya di lap terakhir” ungkap Marquez.

“Jika mendukung Jorge, saya tidak akan mendorong kekuatan hingga batas dan tidak akan mengambil risiko. Saya tidak mengerti mengapa mereka mengatakan hal ini” tambah Marquez, Jumat (23/10/2015).

Meski berhasil menginjak podium pertama di Sirkuit Phillip Island, peluang Marquez mempertahankan gelar juara dunia sudah hilang. Saat ini rider 22 tahun itu tertinggal 74 poin dari Rossi yang masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 296 poin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...