Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Cirebon Dijuluki Kota Tilang, Juara Se-Jawa Barat!

Cirebon Dijuluki Kota Tilang, Juara Se-Jawa Barat!

Kasus penilangan di Cirebon tertinggi se Jabar.

Cirebon Dijuluki Kota Tilang, Juara Se-Jawa Barat!

Selain kurangnya kesadaran hukum masyarakat, tindakan Kepolisian Kota Cirebon yang melakukan penilangan terhadap pengendara karena masih banyak pelanggaran yang dilakukan pengendara khususnya roda dua. Hal itu diungkapkan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Eko Sulistyo Basuki.

“Produksi tilang di Kota Cirebon masuk rangking satu se-Jawa Barat” ungkap Eko Sulistyo Basuki, Rabu (3/2/2016).

Kondisi tersebut kata dia, menunjukkan masih tingginya tingkat pelanggaran lalu lintas yang ada di Kota Cirebon. Hal ini kerap menjadi keluhan masyarakat dalam berkendara di Kota Cirebon. Dia mencontohkan, hingga kini masih banyak pengendara motor yang melanggar saat berhenti di perlintasan kereta api.

“Kami juga sudah memasang papan sosialisasi Undang-Undang Lalu Lintas di setiap perlintasan, tapi tetap tidak digubris” tambah Eko seperti yang dilansir Liputan6.

Namun demikian Polres Cirebon mengklaim tindakan penilangan yang dilakukan anggota kepolisian di wilayah hukumnya sudah sesuai prosedur dan aturan. Ini terkait ramainya kritik di media sosial yang terangkum dalam tagar ‘Cirebon Kota Tilang’.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat yang memberi informasi di sosmed. Karena itu sebagai feedback atau cerminan kami selama bertugas” pungkas Eko Sulistyo Basuki.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...