Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Ciri-Ciri Penyakit Vagina yang Seperti Jengger Ayam!

Ciri-Ciri Penyakit Vagina yang Seperti Jengger Ayam!

Penyakit bibir vagina yang seperti jengger ayam memiliki beberapa ciri!

Ciri-Ciri Penyakit Vagina yang Seperti Jengger Ayam!

Penyakit Kandiloma Akuminatum relatif mudah dikenali karena bentuknya yang khas, mirip jengger ayam. Yakni kutil dengan permukaan berlekuk-lekuk (berjonjot-jonjot) di organ kelamin dan sekitarnya.

Kutil-kutil kecil dapat bergabung membentuk kelompok yang lebih besar mirip dengan bunga kol. Pada umumnya Kandiloma Akuminatum berwarna kemerahan, coklat kemerahan, keabu-abuan hingga ada yang berwarna kehitaman.

Jika mengalami infeksi sekunder (oleh garukan, gesekan atau sebab lain), Kandiloma Akuminatum berubah warna menjadi kehitaman, mudah berdarah dan berbau tak sedap. Pada wanita, tempat yang paling digemari si Kandiloma Akuminatum diantaranya labium (bibir vagina), vagina dan dapat juga mengenai serviks.

Seorang dokter dapat mendiagnosa Kandiloma Akuminatum berdasarkan gejala klinis, yakni dengan melihat bentuk dan predileksi kutil (jonjot-jonjot) pada area kelamin. Jika meragukan, maka akan dilakukan test sederhana menggunakan asam asetat 5% yang dioleskan di permukaan kutil selama 3-5 menit.

Pada Kandiloma Akuminatum maka kutil akan berubah warna menjadi putih. Seperti diketahui, hingga kini belum ada obat yang benar-benar memuaskan untuk menghilangkan HPV. Jadi bagi wanita janganlah anggap enteng apabila organ intim anda memiliki ciri-ciri seperti yang dijelaskan di atas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...