Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Cium Aroma Balas Dendam di Valencia, Bos MotoGP Bikin Pernyataan, Ini Isinya!

Cium Aroma Balas Dendam di Valencia, Bos MotoGP Bikin Pernyataan, Ini Isinya!

Presiden FIM, Vito Ippolito membuat pernyataan tertulis sebagai acuan menghadapi jadwal MotoGP 2015 Valencia pada 8 November mendatang. Berikut isinya, seperti yang dilansir Crash (Jumat, 30/20/2015).

Cium Aroma Balas Dendam di Valencia, Bos MotoGP Bikin Pernyataan, Ini Isinya!

Peristiwa baru-baru ini muncul di balik persaingan gelar juara dunia MotoGP 2015. FIM menilai insiden Rossi dan Marquez memberikan efek merusak gelaran MotoGP dan meracuni olahraga balap kuda besi. Ini jauh dari tradisi sportivitas yang merupakan bagian dari warisan balap motor. Setiap orang memiliki hak untuk mengekspresikan ide-ide mereka. Tapi kata-kata dan tindakan selalu memiliki konsekuensi. Setiap individu harus bertanggung jawab untuk konsekuensi mereka.

Pertama-tama sirkus MotoGP harus menyadari hal ini. Masing-masing dari mereka memiliki ribuan penggemar yang mengikuti eksploitasi mereka di trek dan mendengarkan apa yang mereka katakan keluar jalur. Untuk itu kita melihat kepada mereka, tidak hanya di kejuaraan ini tetapi dalam semua disiplin ilmu kami. Itu yang harus dipahami seluruh pembalap ketika mereka terjun di olahraga balap motor.

Tanggung jawab ini juga dimiliki oleh orang-orang yang membentuk rombongan mereka, dimulai dengan tim dan sponsor. Meskipun benar atau tidaknya masalah ini, tetapi jika ada beberapa orang yang ingin memicu polemik tentang kejadian atau keputusan Race Direction. Maka mereka telah melakukan tindakan dan berupaya merugikan gelaran kejuaraan balap motor, sehingga ini bisa merugikan seluruh masyarakat dan sebaliknya. Jika semua hal baik, maka akan menghadirkan suasana baik bagi semua orang.

Pembalap, tim, produsen dan sponsor tak hanya menghormati aturan tetapi mereka harus menerima keputusan dari pejabat. Jika tidak, mereka berkontribusi terhadap anarki dan merusak perkembangan masa depan olahraga kami. Atas nama FIM dan semua orang yang melakukan yang terbaik untuk membawa kesimpulan senang Championship ini, saya mengungkapkan harapan bahwa pada putaran berikutnya dan terakhir di Valencia pengendara akan berjuang di trek dengan cara menghormati semangat fair play.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...