Home / Berita / Dunia / Cium Penyu, Bibir Pria Ini Jontor Digigit!

Cium Penyu, Bibir Pria Ini Jontor Digigit!

Insiden menegangkan terjadi di Provinsi Fujian China.

043041200_1468578987-2

Seorang pemuda dari Provinsi Fujian China, digigit oleh penyu peliharaannya sendiri. Hal ini terjadi ketika pemuda tersebut ingin mengucapkan salam perpisahan kepada peliharaannya yang akan dilepas ke alam bebas.

Kronologinya berawal ketika pemuda itu melepasnya dengan ciuman. Namun tidak disangka-sangka penyu tersebut malah membalasnya dengan gigitan yang menyakitkan. Bibir bagian atas pemuda itu digigit penyu tersebut hingga sulit dilepaskan.

089084800_1468579010-3

Teman pria yang sedang mendokumentasikan foto langsung menyelamatkan pemuda tersebut untuk dibawa ke rumah sakit. Untungnya bibir pria yang digigit penyu ini masih bisa diselamatkan, meskipun butuh usaha ekstra untuk melepaskan dari gigitan penyu itu.

Namun akibat gigitan penyu tersebut, bibir pemuda itu jontor hingga membuat parasnya menjadi tak karuan. Teman pria itu yang menganggapnya lucu. Kemudian mengunggahnya ke media sosial Weibo. Sontak foto itu menuai respons lucu dari para netizen.

“Saya hanya berpikir dia sangat beruntung bahwa penyu itu tidak memutuskan untuk menyimpan sepotong bibir sebagai souvenir perpisahan” komentar seorang netizen.

Baca Juga

Korban Kebakaran Hutan di Portugal dan Spanyol Menjadi 34 Orang

Vigo – Korban meninggal pada kebakaran di Spanyol dan Portugal bertambah menjadi 34 orang. Hingga ...