Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Ciuman Mesra Baim Wong Untuk Julia Perez

Ciuman Mesra Baim Wong Untuk Julia Perez

Ciuman Mesra Baim Wong Untuk Julia Perez

Baim Wong memberikan ciuman mesra untuk Julia Perez? Tentu saja ini bukan ciuman antara lelaki untuk wanita sebagai sepasang kekasih. Dilain pihak Baim Wong juga dikabarkan sedang menjalin hubungan ta’aruf dengan artis asal Malaysia Elfira Loy. Alhasil banyak yang berpendapat jika ciuman ini mengisyaratkan hubungan keduanya sebagai sahabat yang saling mendukung.

Seperti yang diketahui ada penampakan berbeda di laman akun Instagram pribadi Julia Perez, @juliaperrezz. Jika biasanya pedangdut seksi ini mengunggah foto kebersamaannya dengan para wanita, kali ini Julia Perez tampak dicium mesra seorang pria.

Lelaki itu tak lain adalah Baim Wong. Di foto unggahan Julia Perez pada Kamis (20/8/2015), Baim Wong mencium mesra kepala Julia Perez. Pelantun hits “Belah Duren” ini tersenyum sambil memejamkan matanya. Ciuman tersebut hanyalah sebatas sahabat saja.

Menariknya di belakang Julia Perez dan Baim Wong ada Feni Rose yang merilik seolah sedang cemburu. Feni Rose berdiri sambil bertolak pinggang melihat aksi dua artis di depannya. Julia Perez pun seolah menggoda Feni Rose.

Ciuman Mesra Baim Wong Untuk Julia Perez

 

“BFF (Best Friend Forever) @baimwong ada yang cemburu @fenirose” begitu tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Melihat unggah foto Julia Perez itu, penggemar pun langsung bereaksi. Banyak yang mengatakan Baim Wong cocok berpacaran dengan Julia Perez. Foto tersebut diberi tanda like sebagai 36 ribu akun Instagram. Saat ini Julia Perez memang sedang berstatus single sejak putus dari pesepakbola Gaston Castano.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...