Home / Bola / Claudio Ranieri Sebut Arsenal Lebih Enteng Dibanding Tim Ini

Claudio Ranieri Sebut Arsenal Lebih Enteng Dibanding Tim Ini

Ranieri-Vardy

Akhir pekan ini, Premier League akan kembali bergulir dan sang pemimpin klasemen, Leicester City akan beraksi lagi dengan menghadapi Norwich City. Sekilas, Leicester sangat diunggulkan untuk memenangi pertandingan namun menurut Claudio Ranieri, Norwich bisa lebih menyulitkan dibanding Arsenal!

Setelah mengalami kekalahan dari Arsenal pada dua pekan lalu, Leicester memang harus waspada ketika bersua Norwich di kandang sendiri. Secara kualitas, dua tim ini bisa dibilang sama meski dari sudut pandang mental bermain, Leicester jauh lebih unggul dibanding tim asuhan Alex Neil tersebut.

“Saya katakan pada para pemain saya bahwa nanti akan menjadi pertarungan besar di hari Sabtu. Melawan Norwich akan lebih sulit dibanding ketika kami menghadapi Arsenal. Saya ingin melihat para pemain saya berkonsentrasi dan melampiaskan rasa marahnya karena kami baru saja kalah di menit akhir dari Arsenal,” kata Ranieri.

“Kami ingin tumbuh dan bertahan di level ini. Kami harus bisa mengatasi segala tekanan yang ada dan punya rasa percaya diri yang tinggi karena ini menjadi hal yang baru bagi kami. Lima pertandingan ke depan akan menjadi kunci bagi kami di musim ini.”

Dalam lima laga ke depan, Leicester memang akan menghadapi laga yang terlihat mudah namun bisa menyimpan bahaya terselubung bagi mereka. Lima lawan Leicester berikutnya adalah Norwich, West Bromwich, Watford, Newcastle United, dan Crystal Palace.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...