Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Europa 2015 dan Prediksi Club Brugge vs Napoli

Jadwal Liga Europa 2015 dan Prediksi Club Brugge vs Napoli

Club Brugge vs Napoli

Jadwal Liga Europa 2015 pertandingan Club Brugge vs Napoli dijadwalkan tanding di Jan Breydalstadion, Jumat 27 November 2015 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Club Brugge vs Napoli harusnya bisa dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk memperbesar peluang mereka lolos ke babak berikutnya.

Tim asuhan Michel Preud’homme tersebut masih berada di peringkat ketiga dengan empat poin dan tertinggal dua angka dari Midtjylland. Mumpung Napoli sudah lolos dan diperkirakan tidak akan menguras tenaganya di laga ini demi pertemuan dengan Inter Milan, maka ini menjadi kesempatan bagus bagi tuan rumah untuk bermain total dan meraih kemenangan.

Beberapa pemain tuan rumah memang akan absen seperti Laurens De Bock, Bjorn Engels, dan Lior Rafaelov serta Oscar Duarte yang diragukan tampil. Namun ini adalah kesempatan mereka untuk menang dan Preud’homme akan memaksimalkan potensi yang dimiliki para gelandang dan striker mereka untuk memberikan kekalahan pertama bagi Napoli.

Sedangkan bagi tim tamu sendiri, laga ini bisa dimanfaatkan oleh Maurizio Sarri untuk mencoba sejumlah pemain pelapisnya. Sudah lolos dengan status juara grup memang membuat Napoli bisa bersantai di ajang ini dan mengerahkan fokus utamanya ke kompetisi domestik.

Prakiraan Formasi:

Club Brugge: Sebastien Bruzzese; Thomas Meunier, Davy de Fauw, Boli Mbombo, Brandon Mechele; Timmy Simons, Claudemir, Hans Vanaken; Abdoulay Diaby, Leandro Pereira, Jelle Vossen

Napoli: Rafael; Christian Maggio, Vlad Chiriches, Kalidou Koulibaly, Ivan Strinic; Mirko Valdifiori, David Lopez, Marek Hamsik; Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Omar El Kaddouri

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...