Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Coba Anda Bayangkan…Pria Ini Tidak Punya Penis, Tetap bisa tiduri 100 wanita

Coba Anda Bayangkan…Pria Ini Tidak Punya Penis, Tetap bisa tiduri 100 wanita

pria tanpa penis

Ini kisah nyata dan bisa buat anda kurang percaya. Salah seorang pria dilahirkan tanpa punya penis tapi mengaku sanggup meniduri lebih dari 100 wanita serta memuaskan mereka di atas ranjang secara normal. Adalah Andrew Wardle, asal Manchester, Inggris yang merupakan tokoh film dokumenter dari saluran TV TLC dengan judul “Pria tanpa Penis”.

Film itu sendiri memuat pengakuan Wardle, pria berusia 40 tahun, yang lahir dengan kondisi abnormal. Ia mengalami ekstrofi kandung kemih, sehingga buah zakarnya mengkerut seakan-akan menghilang.

Wardle membuka rahasia bagaimana dapat menyingkirkan kecurigaan dari para wanitanya terkait penis yang tidak dipunyainya.

“Saya mengerti bagaimana menjamah badan wanita, saya paham dengan apa yang mereka pikirkan, karenanya saya sangat percaya diri saat di ranjang. Mereka merasakan kepuasan dan tidak menaruh curiga (saya tak punya penis),” ungkap Wardle seperti dikutip dari laman Independent, Rabu (7/10) silam.

Ditambahkan oleh Wardle, hanya ketika kepepet, dia menggunakan narkoba seperti ekstasi, aphetamine, dan juga LSD. Substansi kimia itu dipakai bila dia merasa tidak sanggup menampilkan performa baik di ranjang.

Wardle juga mengakui kalau rutin bercinta dengan Fedra Fabian (24), kekasihnya saat ini, selama tiga tahun terakhir. Wardle mengklaim kalau kekasihnya itu sampai tidak sadar dia ‘tak punya’ penis, seandainya tidak menonton acara pengakuan di TV.

Walau demikian, Fedra tidak lantas meninggalkannya, dan akan tetap bersama Wardle.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...