Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Coba Sasis Baru Honda Untuk MotoGP 2015, Ini Komentar Marc Marquez

Coba Sasis Baru Honda Untuk MotoGP 2015, Ini Komentar Marc Marquez

Coba Sasis Baru Honda Untuk MotoGP 2015, Ini Komentar Marc Marquez

Marc Marquez belum lama ini melakukan uji coba sasis, yang secara khusus diproyeksikan Honda untuk MotoGP musim 2016. Pembalap berjuluk Baby Alien itu rupanya sangat senang dengan sasis baru yang dimiliki Honda, karena membuat motor yang ditungganginya melaju lebih cepat.

Seperti yang diketahui jika Marc Marquez dikabarkan tak puas dengan kinerja sasis Tim Repsol Honda pada musim 2015. Pasalnya pembalap 22 tahun itu kerap mendapatkan hasil buruk dari tujuh seri awal. Semenjak memakai sasis 2014 guna menggantikan sasis 2015 yang bekerja kurang optimal, Marquez sanggup finis di posisi dua dan pertama pada Grand Prix Belanda dan Jerman.

Melihat situasi ini Honda bergerak cepat mencari solusi, hingga akhirnya Marc Marquez menjalani sesi latihan bebas bersama timnya pekan lalu. Seperti yang dilansir Speedweek, dalam uji coba itu Marquez mencatatkan waktu yang terbilang baik yakni 1 menit 32 detik. Marquez mengungguli Dani Pedrosa, yang sanggup meraih 1 menit 32,66 detik. Dengan hasil itu, Marquez bahkan optimis untuk memakai sasis keluaran 2016 pada putaran kedua MotoGP 2015.

Sasis baru bakal menjadi pilihan bagi saya musim ini, terkhusus untuk musim depan. Kami ingin memeriksa arah yang benar dan saya menemukan beberapa hal yang berjalan dengan tidak baik. Namun ada juga beberapa aspek positif, yang terpenting kami telah mengumpulkan informasi untuk kebaikan Honda ke depannya” ungkap Marc Marquez, Minggu (19/7/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...