Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Coba Telan Alligator, Ular Piton Ini Meledak

Coba Telan Alligator, Ular Piton Ini Meledak

piton-coba-telan-aligator

Seekor ular piton Burma meledak setelah mencoba menelan aligator sepanjang 183 cm. Ular itu sendiri menang setelah melawan buaya itu, setelah itu ular itu menelan mangsanya. Tapi pada akhirnya ular sepanjang 396 cm akhirnya justru merobek dirinya sendiri.

Orang-orang menemukan ular dan buaya itu mengambang di sungai di the Everglades National Park di Miami-Dade selatan di Florida, Amerika Serikat (AS).

Mereka mengambil beberapa foto menunjukkan setengah kaki dan ekor buaya itu keluar dari mayat ular yang meledak itu. Kepala ular itu juga hilang. Para ilmuwan berkata kepada Miami Herald jika mereka tidak yakin bagaimana ular itu mati.

Mereka menduga ular itu mencoba menelan buaya aligator dan tidak bisa mencernanya. Mayat buaya itu mulai membusuk dan gas menyebar di perut ular itu hingga robek. Para ahli menyatakan jika foto-foto yang ada memberikan bukti jika ular dan buaya itu sebelumnya bertarung.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...