Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Coca Cola Ancam Putus Hubungan Dengan FIFA!

Coca Cola Ancam Putus Hubungan Dengan FIFA!

FIFA

Coca Cola, perusahaan softdrink dunia, memberikan ancaman pada FIFA bahwa mereka tak akan ragu memutuskan kontrak kerjasama mereka jika induk sepakbola tertinggi dunia itu tidak mau berbenah. Saat ini FIFA memang tengah dalam masalah besar terkait kasus korupsi dan beberapa aspek lain yang sempat menjerat beberapa petinggi mereka.

Coca Cola memang pantas berang karena apa yang terjadi di FIFA saat ini tentu juga berdampak tidak sehat pada mereka. Pasalnya saat ini mereka menyumbang 30 Juta Pounds per tahun sebagai bagian dari kerjasama dengan FIFA dan tidak salah jika kemudian Coca Cola menuntut adanya perbaikan di tubuh FIFA.

Perusahaan yang pertama kali didirikan oleh John Pemberton tersebut juga sudah menuangkan rasa gelisahnya melalui surat yang ditujukan pada Sharan Burrow, Sekretaris Umum dari International Trade Union Confederation.

“Kami percaya bahwa membangun kembali komisi independen merupakan cara yang paling kredibel bagi FIFA untuk mencapai proses reformasi dan hal itu sangat dibutuhkan untuk membangun kembali kepercayaan yang telah hilang.”

Tentu saja maksut dari surat Coca Cola tersebut adalah FIFA harus melakukan perombakan besar-besaran jika tak ingin kehilangan partner bisnisnya selama ini. Sama seperti banyak publik sepakbola dunia, Coca Cola juga sudah hilang kepercayaan pada FIFA setelah banyak kebobrokan mereka terbongkar di tahun ini.

Jika FIFA enggan menuruti para ‘pemain pendukung’ mereka tersebut, bukan tidak mungkin berikutnya akan ada sponsor resmi FIFA lain yang akan menyusul jejak Coca Cola.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...