Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Copa America Centenario 2016: Ini Daftar Pemain Timnas Chile

Copa America Centenario 2016: Ini Daftar Pemain Timnas Chile

Chile

Timnas Chile telah resmi mengumumkan daftar pemain yang akan mereka gunakan dalam turnamen Copa America Centenario 2016 yang akan dimulai pada awal bulan Juni. Pelatih Juan Antonio Pizzi sama sekali tidak melakukan banyak perubahan dengan masih tetap mengandalkan para pemain lawas milik negaranya tersebut untuk mempertahankan gelar juara.

Chile memang punya beban berat di turnamen yang akan berlangsung spesial ini nanti. Setelah tahun lalu berhasil mengalahkan Argentina di drama adu penalti di babak final, kini mereka akan pergi ke Amerika Serikat dengan misi mempertahankan gelar juara. Dimanapun, mempertahankan memang lebih sulit dibanding merebut sebuah trofi karena perbedaan beban yang ada.

Maka, tidak salah jika Pizzi yang menggantikan Jorge Sampaoli tetap memanggil para pemain andalan timnya. mulai dari Claudio Bravo, Gary Medel, Alexis Sanchez, Arturo Vidal, Mauricio Isla, Matias Fernandez, Eduardo Vargas, hingga ‘si penusuk’ bernama Gonzalo Jara.

Chile sendiri akan berada di Grup D nantinya bersama Argentina, Panama, dan Bolivia. Laga pertama sang juara bertahan adalah melawan Argentina pada 6 Juni di Santa Clara, laga kedua berhadapan dengan Bolivia pada 10 Juni di Foxborough, sementara empat hari berikutnya berjumpa dengan Panama di Philadelphia.

Berikut adalah skuad Chile selengkapnya:

  • Kiper: Claudio Bravo, Johnny Herrera, Cristopher Toselli
  • Belakang: Mauricio Isla, Jose Pedro Fuenzalida, Gonzalo Jara, Enzo Roco, Gary Medel, Eugenio Mena, Jean Beausejour
  • Tengah: Marcelo Diaz, Francisco Silva, Erick Pulgar, Arturo Vidal, Matias Fernandez, Charles Aranguiz, Pablo Hernandez, Edson Puch
  • Depan: Nicolas Castillo, Fabian Orellana, Mauricio Pinilla, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...