Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Copa del Rey Bukan Trofi Minor bagi Zidane

Copa del Rey Bukan Trofi Minor bagi Zidane






Madrid – Real Madrid berambisi menjuarai Copa del Rey musim ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak pernah menganggap Copa del Rey sebagai trofi minor.

Madrid akan memulai kiprahnya di Copa del Rey musim ini dengan menghadapi klub divisi tiga, Fuenlabrada, di babak 32 besar. Leg pertama akan digelar di kandang Fuenlabrada, Jumat (27/10/2017) dinihari WIB.

Copa del Rey adalah satu-satunya kompetisi yang belum dimenangi Madrid sejak Zidane menjadi pelatih. Kebetulan, Zidane juga tak pernah memenangi kompetisi ini saat masih jadi pemain Madrid pada 2001-2006 lalu.

“Memenangi Copa del Rey bukanlah sesuatu yang sifatnya pribadi, ini adalah persoalan tim. Kami antusias untuk ambil bagian karena kami ingin bermain di setiap kompetisi,” ujar Zidane yang dikutip Soccerway.

“Saya tidak menganggapnya sebagai sebuah trofi minor. Bagi saya itu adalah salah satu trofi yang bisa kami menangi dan itulah target kami,” imbuhnya.

“Ambisi kami adalah memenanginya karena kami bisa. Kami ingin memberikan segalanya dan tampil bagus besok. Ketika Anda mengenakan kostum klub ini, Anda bermain untuk memenangi setiap laga, baik resmi maupun persahabatan,” kata Zidane.

Di Copa del Rey musim lalu, Madrid cuma sampai babak perempatfinal. Los Blancos dihentikan Celta Vigo.

(mfi/raw)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...