Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Cortana Beta Untuk Android Dirilis Ke Pengguna Umum

Cortana Beta Untuk Android Dirilis Ke Pengguna Umum

cortana

Mei 2015, Microsoft mengumumkan jika mereka akan membawa Cortana ke Android dan bulan lalu sebuah bocoran beredar di internet tentang asisten suara itu. Sebelum minggu ini, Cortana hanya tersedia untuk diuji oleh beberapa pengguna Android dalam bentuk beta.

Tapi tidak lagi demikian. Sekarang siapapun bisa menggunakan asisten suara buatan Microsoft itu di peralatan Android mereka, walaupun Cortana masih dalam status beta. Sayangnya batasan untuk menggunakan aplikasi ini adalah Anda harus tinggal di Amerika Serikat (AS).

Cortana di Android memiliki hampir semua fungsionalitas yang kita lihat di Windows 10 atau Windows Phone. Anda bisa memasang pengingat, mencari sesuatu di internet, melacak detil penerbangan dan mulai dan menyelesaikan tugas di berbagai alat di mana Cortana terinstal.

Tapi ada beberapa hal yang tidak dilakukan Cortana di Android. Cortana tidak bisa mengubah setting atau membuka aplikasi di Android. Dan kita tidak bisa mengaktifkan Cortana dengan berkata “Hey Cortana”.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...