Home / Hiburan / Selebritis / Cory Monteith Meninggal, Duka Bagi Hollywood

Cory Monteith Meninggal, Duka Bagi Hollywood

Cory Monteith
Cory Monteith

Aktual Post – Berita tentang kematian Cory Monteith meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Fans, teman dekat, hingga Selena Gomezpun berduka atas meninggalnya bintang GLEE tersebut.

Artis GLEE tersebut diketahui tewas disalah satu kamar hotel di Vancouver, Kanada. Hingga saat ini sendiri polisi masih belum mengetahui apa penyebab kematian Cory Monteith ini.

Sebelumnya sendiri Cory Monteith tidak menunjukkan gejala sakit. Namun sebelumnya, pemeran Finn ini memang baru saja menjalani rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba. Namun treatmen tersebut hanya berjalan selama 1 bulan saja, pasalnya berjalan dengan lancar.

Beredar bahwa kematian Cory Monteith ini ada kaitannya dengan narkoba. Beberapa rumor menyebutkan, COry Monteith meninggal karena overdosis. Namun hingga sekarang belum dapat kepastian dari pihak kepolisian tentang hal tersebut.

Tentunya kematian pemeran Finn ini meninggal rasa yang mendalam bagi kerabat, pacar, dan juga Fans Cory. Salah satunya adalah Selena Gomez yang menuliskan di akun twitternya.

“Ini menyakitkan. Aku mencintaimu Cory. Beristirahatlah dalam damai. Doaku bersamamu dan keluargamu,” tulis Selena pada twitnya.

Selain itu, kekasih Cory Monteith, Lea Michele, hingga saat ini masih belum dapat ditemui. Pasalnya Lea masih dalam keadaan Shock pasca meninggalnya kekasihnya tersebut.

Namun Lea, melalui juru bicaranya mengungkapkan sangat berduka atas kematian Cory tersebut. Lea juga minta dihargai privasinya untuk tidak ditemui masa untuk waktu yang dekat ini.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...