Home / Bola / Costa Buat Ulah Lagi, Chelsea Bisa Beri Somasi

Costa Buat Ulah Lagi, Chelsea Bisa Beri Somasi

Diego Costa kembali berulah saat Chelsea melawan Watford, Kamis (4/2/2016).

Costa Buat Ulah Lagi, Chelsea Bisa Beri Somasi

Pada pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road Stadium itu, Costa rupanya berulah. Mungkin sebagian orang tidak akan terkejut ketika dia beraksi lagi di lapangan. Diego Costa berseteru dengan dua pemain Watford, namun dia hanya menerima kartu kuning dalam laga itu.

Semua orang tahu bagaimana perilaku Diego Costa di atas lapangan. Mantan pemain Atletico Madrid ini memang dikenal sebagai pesepak bola yang brutal. Tak jarang Diego Costa memprovokasi pemain lawan.

Sebelumnya saat Chelsea melawan MK Dons, pemain internasional Spanyol berdarah Brasil ini mencekik pemain lawan hanya empat menit setelah kick-off. Kemudian di laga kontra Watford dia mendorong dada Craig Cathcart, tanpa alasan yang jelas.

Serangan fisik kerap dilakukan pemain berusia 27 tahun terhadap pemain lawan. Setelah Cathcart, pemain Watford lainnya juga menjadi korban keganasan Costa. Juan Carlos Paredes yang terlibat insiden dengan Costa malah nyaris baku hantam.

Ulah Costa kepada pemain lawan bahkan sampai membuat Manajer Watford, Quique Sanchez Flores menghampirinya. Entah apa yang dibisikkan Sanchez Flores kepada Costa. Mungkin, karena sama-sama berasal dari Spanyol membuat Sanchez Flores merasa bisa menasihati Costa.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...