Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / CR7 Akan Raih Pichichi Lagi, Bukan Lionel Messi

CR7 Akan Raih Pichichi Lagi, Bukan Lionel Messi

Messi-Ronaldo

Cristiano Ronaldo diprediksi akan mencetak gol lebih banyak daripada Lionel Messi di kompetisi musim ini. Pendapat itu dilontarkan oleh Carlo Ancelotti yang tak lain merupakan eks pelatih Real Madrid yang juga merupakan sosok yang sempat dibela Ronaldo ketika klub mengusirnya di akhir musim lalu.

Selama ini trofi Pichichi di Liga Spanyol atau trofi untuk top skor memang seperti dimonopoli oleh Messi dan Ronaldo. Jika bukan Messi yang meraihnya maka hampir pasti trofi itu jatuh ke tangan Ronaldo. Begitu pula sebaliknya. Para pemain lain seolah sungkan untuk mengikuti ‘urusan pribadi’ kedua pemain tersebut.

“Saat ini memang sedikit aneh karena baik Ronaldo dan Messi belum mencetak gol sama sekali di La Liga. Tapi saya tidak pernah meragukan Cristiano Ronaldo. Saya kenal baik dengannya dan saya akan bertaruh bahwa ia akan memenangi Pichichi lagi musim ini,” kata Ancelotti.

“Ketika musim lalu saya masih melatih Real Madrid, ia mencetak 61 gol di semua kompetisi dan itu luar biasa. Mandulnya Messi saat ini memang sedikit tidak biasa, tapi tidak bisa pula kalian meragukannya. Messi merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah kita lihat. Mereka berdua termasuk yang terbaik dan Spanyol beruntung melihat keduanya disana.”

Musim lalu trofi Pichichi memang jatuh ke tangan Ronaldo yang mencetak 48 gol di Liga Spanyol. Sejak bermain di kompetisi tersebut, Ronaldo sudah meraihnya sebanyak tiga kali di musim 2010-2011, 2013-2014, dan 2014-2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...