Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / CR7 Kini Punya Pesaing Bernama CJR7, Siapa Dia?

CR7 Kini Punya Pesaing Bernama CJR7, Siapa Dia?

CRJ7

Cristiano Ronaldo alias CR7 ternyata punya pesaing yang mengklaim dirinya adalah CJR7. Namun pemain ini sebetulnya bukan benar-benar ada untuk menghancurkan karir Ronaldo, namun ia hanya terinspirasi dan merasa kagum terhadap bintang Real Madrid tersebut sehingga berani mengklaim dirinya sendiri dengan nama CJR7.

Pemain tersebut tak lain tak bukan adalah Charly Musonda, pemain muda milik Real Betis yang sedang dipinjamkan oleh Chelsea. Sang CJR7 mengatakan jika ia melakukan hal tersebut karena ia benar-benar mengagumi sosok Ronaldo yang ia anggap adalah pemain terbaik di dunia.

Asal muasal Musonda berani mengklaim dirinya seperti itu adalah ketika ia diberi mandat untuk mengenakan nomor 7 di Betis. Awalnya, nomor tersebut masih milik Joaquin Sanchez, sang pemain andalan Betis. Namun Joaquin yang pernah main di Fiorentina memutuskan untuk memakai nomor 17 sehingga Musonda yang awalnya mengenakan nomor 9 pun dengan cepat memakai nomor 7 tersebut.

Menariknya, dengan demikian antara Musonda dan Ronaldo terdapat satu kesamaan. Yakni sempat memakai nomor 9 sebelum kemudian berganti nomor 7. Seperti diketahui, di tahun pertamanya di Madrid, Ronaldo memakai nomor 9 karena saat itu Raul Gonzalez masih setia dengan nomor 7. Setahun disana, Raul ternyata didepak ke Schalke sehingga Ronaldo kembali mendapatkan julukan awalnya yakni CR7.

Namun dibalik pergantian nomor kostum yang dilakukan Musonda, terdapat fans Betis yang merasa kecewa. Mereka telah membeli jersey atas nama dirinya dengan nomor 9 namun ia malah berganti nomor saat ini. Merasa bersalah, Musonda pun siap membantu fans untuk menukar jersey asli yang telah mereka beli tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...