Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristian Gonzales Satu Gol, Arema Atasi Bhayangkara FC

Cristian Gonzales Satu Gol, Arema Atasi Bhayangkara FC

bhayangkara-0-1-arema

Sebuah gol tunggal dari Cristian Gonzales berhasil memenangkan Arema Cronus atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta, Sabtu 17 September. Kemenangan ini tentunya disambut dengan gembira oleh Arema karena itu berarti mereka bisa semakin mendekati posisi pertama di klasemen yang masih setia dihuni oleh Madura United.

Kekalahan yang diderita Madura atas Sriwijaya FC membuat Arema mendapatkan tambahan semangat di pertandingan ini. Meski bermain di kandang lawan, namun mereka berupaya keras untuk bisa mencuri kemenangan. Ada satu peluang bagus bagi Arema dari kaki Marcio Teruel namun tendangannya masih bisa ditepis dengan sempurna oleh Wahyu Tri Nugroho.

Tak berselang lama, Arema akhirnya bisa mengungguli tuan rumah melalui gol dari El Loco. Menerima sodoran bola dari Nicholas Kalmar, Gonzales dengan tenang melepaskan tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi oleh Wahyu. Tertinggal satu gol, Bhayangkara mencoba untuk sesegera mungkin menyamakan kedudukan. Setidaknya ada dua peluang bagus didapat oleh Hargianto namun semuanya bisa dihentikan oleh Achmad Kurniawan.

Masuknya Rudi Widodo membuat serangan Bhayangkara menjadi lebih tegas. Namun demikian, benteng yang dibangun oleh Hamka Hamzah dan Goran Gancev masih sangat sulit ditembus. Bhayangkara mengakalinya dengan eksekusi tendangan jarak jauh dan salah satunya hampir berbuah manis ketika tendangan keras Indra Kahfi masih menerpa mistar gawang Arema.

Di sisi lain, Arema harusnya bisa mengunci kemenangan andai Esteban Vizcarra bisa lebih tenang ketika sudah berhadapan dengan Wahyu. Kedua tim terus berusaha mencari gol berikutnya namun sayangnya usaha mereka tidak pernah kesampaian, terutama dari kubu Bhayangkara yang harus menelan kekalahan di pertandingan ini.

Bhayangkara 0-0 Arema (Gonzales 32’)

Bhayangkara: Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto (Fandi Eko 66’), Lee Yoo Joon; Antoni Putro (Rudi Widodo 46’), Ilham Udin, Abdel Khairallah (Evan Dimas 60’); Thiago Furtuoso

Arema: Achmad Kurniawan; Beny Wahyudi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Syaiful Indra; Nicholas Kalmar, Ferry Aman Saragih (Sunarto 58’), Marcio Teruel; Okto Maniani (Junda Irawan 84’), Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales (Febri Hamzah 92’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...