Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo 500 Gol, Lionel Messi Berapa?

Cristiano Ronaldo 500 Gol, Lionel Messi Berapa?

Jika ditotal Lionel Messi sudah mencetak 467 gol. Alhasil Messi masih membutuhkan 33 gol lagi untuk menyamai torehan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo 501 Gol, Lionel Messi Berapa

Seperti yang diketahui jika Cristiano Ronaldo mencetak sejarah setelah berhasil mencetak gol ke-501 nya saat Real Madrid kalahkan Malmo FC 2-0 pada Kamis (1/10/15). Ronaldo mencetak dua gol di pertandingan itu. CR7 juga melewati rekor gol legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. Dengan dua gol tersebut, Ronaldo berarti sudah mencetak 324 gol.

501 gol dicetak Ronaldo dari aksinya bersama Sporting, Manchester United, Real Madrid dan timnas Portugal. Di tiga klub Ronaldo total mencetak 446 gol. Itu dilakukannya sejak mulai berkecimpung di sepak bola profesional pada 2002 lalu. Sedangkan bersama Portugal, Ronaldo sudah mencetak 55 gol. Itu dilakukannya sejak memperkuat Portugal sejak 2003.

Lalu bagaimana dengan torehan rival abadi Ronaldo, Lionel Messi? Messi teryata belum bisa mencapai 500 gol hingga musim ini. Baru merumput dengan Barcelona senior pada 2004 lalu, Messi tercatat sudah mencetak 418 gol dengan “Azulgrana”. Sedangkan bersama timnas Argentina, Messi saat ini cetak 49 gol.

Jika ditotal, Messi sudah mencetak 467 gol. Messi masih membutuhkan 33 gol lagi untuk menyamai torehan Ronaldo. Jika tanpa halangan, maka rekor jumlah gol itu bisa dicapai musim ini. Pasalnya Messi terbiasa mencetak 50 gol dalam semusim. Meski belum samai rekor gol Ronaldo, tapi Messi kini tercatat sebagai pemain paling subur di Barcelona. Dia sudah lewati rekor gol yang dicetak oleh Telmo Zarra.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...