Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Absen Dari Timnas Portugal

Cristiano Ronaldo Absen Dari Timnas Portugal

Ronaldo-Eder

Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam skuad Timnas Portugal yang akan menghadapi Gibraltar dan Swiss. Sang kapten masih belum berada dalam kondisi terbaiknya sehingga pelatih Fernando Santos memutuskan untuk tidak membawanya dan lebih memilih memanfaatkan jasa pemain lainnya.

Awal September ini pertandingan internasional memang sudah digelar lagi. Pada 1 September, Portugal akan berhadapan dengan Gibraltar dalam sebuah pertandingan uji coba. Lima hari berselang, giliran Swiss yang dihadapi namun dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2016.

Hanya ada tiga pemain dari skuad juara Portugal di Euro 2016 lalu yang tidak dipanggil oleh Santos kali ini. Selain Ronaldo, dua nama lainnya adalah Ricardo Carvalho dan Vieirinha. Hilangnya Carvalho tidak akan jadi masalah karena Portugal sudah punya palang pintu baru untuk menemani Pepe, yakni Jose Fonte. Sedangkan absennya Vieirinha ditutup dengan masuknya nama Joao Cancelo.

Sementara itu selain Cancelo, beberapa nama baru diluar skuad juara lalu yang kali ini dipanggil adalah Luis Neto, Bernardo Silva, dan Andre Silva. Hanya ada empat pemain memang yang di sisi lain memperlihatkan bagaimana Santos masih mempercayai para pemainnya yang menorehkan sejarah emas bulan Juli lalu.

  • Kiper: Anthony Lopes, Eduardo, Rui Patricio
  • Belakang: Bruno Alves, Cedric Soares, Eliseu, Joao Cancelo, Jose Fonte, Luis Neto, Pepe, Raphael Guerreiro
  • Tengah: Adrien Silva, Andre Gomes, Bernardo Silva, Danilo Pereira, Joao Mario, Joao Moutinho, Renato Sanches, William Carvalho
  • Depan: Andre Silva, Eder, Nani, Rafa Silva, Ricardo Quaresma
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...