Home / Bola / Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Termahal Dunia, Bukan Bale

Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Termahal Dunia, Bukan Bale

Ronaldo_

 

Cristiano Ronaldo merupakan pemain termahal dunia, bukan Gareth Bale, seperti yang belakangan ini diklaim berbagai media Eropa, menyusul bocornya dokumen transfer pemain Wales dari Tottenham ke Real Madrid beberapa pekan belakangan.

Hal itu diklaim oleh Marca, dalam laporan yang mereka turunkan baru-baru ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Madrid membayar 91 juta euro untuk jasa Bale pada tahun 2013 silam. Tetapi dokumen transfer yang dirilis oleh laman Football Leaks menunjukkan bahwa Real sebenarnya membayar Tottenham hingga total 100.759.418 euro.

Menurut laporan Marca, Ronaldo berharga lebih dari itu. Disebutkan bahwa Madrid membayar total 104,7 juta euro pada Manchester United untuk bintang asal Portugal di 2009. Sehingga itu membuatnya menjadi pemain termahal dunia saat ini.

Ditambahkan oleh Marca yang mengklaim bahwa Madrid sepakat membayar MU dengan mencicil sebanyak tiga kali, dan ini membuat nilai transfer sang pemain naik dari 96,9 juta euro menjadi 104,7 juta euro.

Gosip soal pemain termahal menjadi salah satu yang paling hangat di Spanyol sekarang ini. Sebabnya, harga Bale yang lebih tinggi diklaim membuat Ronaldo merasa tak senang dengan manajemen Madrid, yang berani membayar seorang bintang dengan nilai lebih besar darinya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...