Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Adalah Seorang Pecundang! Sebut Bek Islandia

Cristiano Ronaldo Adalah Seorang Pecundang! Sebut Bek Islandia

Portugal-Islandia5

Pertandingan Euro 2016 antara Portugal vs Islandia semalam memang masih berbuntut panjang. Setelah Cristiano Ronaldo menganggap Islandia tak punya mental juara karena selebrasi yang mereka lakukan, sebuah balasan pun meluncur untuk CR7. Adalah Kari Arnason, bek Islandia, yang memukul balik Ronaldo dengan mengatakan bahwa ia adalah seorang pecundang pesakitan.

Ronaldo merasa kecewa ketika gagal membawa Portugal mengalahkan Islandia yang bermain bertahan ketika sudah berhasil menyamakan kedudukan. Di akhir laga, skuad Islandia melakukan selebrasi bersama suporternya yang dianggap Ronaldo layaknya mereka sudah berhasil menjuarai Euro saja.

“Ronaldo hanyalah seorang pecundang pesakitan. Ia tidak ingin kalah di pertandingan tersebut, lalu apa yang ia harapkan dari kami? Bermain seperti Barcelona ketika melawannya? Ia hanya bisa berkoar saja. Kami adalah tim underdog disini dan kami bermain layaknya tim underdog pada umumnya. Bahkan kami yang sial karena tidak bisa menang,” kata Arnason.

Sang bek sendiri menuturkan bahwa tidak ada instruksi khusus dari pelatih Lars Lagerback untuk mengawal ketat Ronaldo sepanjang laga. Menurut Arnason, mereka hanya perlu mengawasi pergerakan Ronaldo hanya di momen-momen tertentu saja yang malah berbuah manis bagi Islandia.

“Kami tidak terlalu peduli dengan Ronaldo. Tentu saja semua tahu betapa bagusnya dia tapi kami tidak punya rencana khusus untuk mengawalnya sepanjang waktu. Kami hanya harus berada di dekatnya di momen tertentu dan strategi kami berbuah manis. Kami malah sial tidak bisa menang karena peluang terakhir dari (Alfred) Finnbogason tidak berbuah gol.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...