Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Akan Temui Bocah Korban Bom di Lebanon

Cristiano Ronaldo Akan Temui Bocah Korban Bom di Lebanon

Haidar Moustafa akan kedatangan tamu istimewa yakni bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Akan Temui Bocah Korban Bom di Lebanon

Bocah usia 3 tahun itu merupakan korban ledakan bom di Beirut, Ibu kota Lebanon. Haidar Moustafa kehilangan kedua orangtuanya 12 November lalu saat dua bom bunuh diri terjadi di Beirut yang menewaskan sedikitnya 43 orang dan melukai 239 orang.

Haidar berhasil selamat dari ledakan bom tersebut. Ia hanya menderita luka-luka dan dirawat di rumah sakit. Kisah Haidar menarik perhatian media ketika ia menceritakan meihat ibunya terbakar dan ayahnya mengeluarkan darah dari kepala.

Kisah tersebut menarik simpat seorang jurnalis bernama Rana Harbi, yang menuliskan kisah Haidar melalui Twitter. Ia juga mengunggah foto Haidar mengenakan kostum Real Madrid.

Rana menuliskan #CristianoMeetHaidar dan langsung menjadi trending topic dalam satu hari. Tak lama berselang akun Twitter Real Madrid Lebanon, @RealMadridLeb menyatakan Ronaldo akan dijadwalkan untuk bertemu dengan Haidar.

“Kabar bagus: Haidar mendapat telepon dari Spanyol untuk mengatur pertemuan dengan Cristiano Ronaldo ##CristianoMeetHaidar” bunyi kicauan tersebut.

Kabar tersebut disambut gembira Rana. Usahanya untuk mempertemukan Ronaldo dengan Haidar menjadi kenyataan.

“Saya kehabisan kata-kata. Tak bisa dipercaya Haidar akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Terima kasih semuanya. Jangan pernah meremehkan kekuatan Twitter” ujar Rana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...