Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara, Soal dikabarkan Akan Balik ke Man. United

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara, Soal dikabarkan Akan Balik ke Man. United

67.ronaldo7

 

Pesepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam beberapa hari ini hangat diberitakan akan kembali bergabung dengan Manchester United. Sang pemain akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya itu.

Adalah bekas pemain Man. United yang kini berseragam Juventus, Patrice Evra, dimana sebelumnya mengeluarkan komentar bahwa Ronaldo akan kembali ke Man. United. Hal itu juga diperkuat oleh salah satu teman terdekat Ronaldo, Jose Semedo, yang menyatakan bahwa Ronaldo akan pensiun di Inggris.

“Ronaldo bahagia di Real Madrid dan dia mencintai sepak bola Inggris. Dia mencintai orang-orang di Inggris dan di dalam hatinya ia ingin kembali ke Inggris. Dia juga pernah berkata bahwa dia berharap Real Madrid di Inggris. Jadi saya yakin dia akan pensiun di Inggris,” ujar Jose Semedo yang kini bermain untuk Sheffield Wednesday.

Ronaldo akhirnya memberikan jawaban untuk menjawab spekulasi di atas. Ia menuturkan bahwa dirinya bahagia bermain bersama Real Madrid. Tapi, ia tidak tahu secara pasti bagaimana kariernya nanti.

“Pada saat ini, saya bahagia bermain bersama Real Madrid. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya harus membuat pilihan yang membuat saya bahagia,” ujar Ronaldo seperti dilansir Mirror.

Ronaldo sendiri baru saja membuat sejarah bersama Real Madrid dengan menobatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub. Ronaldo sementara berhasil membukukan 326 gol dari 233 pertandingan bersama Los Blancos.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...