Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Akui Francesco Totti Luar Biasa

Cristiano Ronaldo Akui Francesco Totti Luar Biasa

Roma vs Real Madrid

Cristiano Ronaldo mengaku bahwa ia mengagumi sosok Francesco Totti di kubu AS Roma. Meski sudah berusia 39 tahun dan akan menjadi 40 pada September nanti, namun Totti masih prima bersama Roma dan menurut Ronaldo apa yang dilakukan Totti saat ini bisa menjadi contoh yang pas bagi para pemain muda.

Sepanjang karirnya, Totti hanya menghabiskan waktunya untuk membela Roma. Pernah ia ditawari bermain untuk Real Madrid namun ditolak oleh Totti karena cintanya untuk Roma. Kombinasi antara kesetiaan, kebugaran, dan kemampuan Totti menjaga kondisinya membuat Ronaldo tak sungkan memberikan pujian bagi Il Capitano Roma tersebut.

“Totti adalah contoh bagi semuanya. Ia menunjukkan bahwa usia tidak penting dalam sepakbola. Jika ia merasa baik-baik saja dan masih bisa menikmati sepakbola, maka ia bisa terus bermain. Itu bagus untuknya, untuk sepakbola, dan untuk para pemain muda. Dalam ilustrasi lainnya, apa yang dilakukan Totti menunjukkan bahwa tidak ada batas dalam sepakbola,” kata CR7.

Ronaldo sendiri sayangnya mungkin tidak akan berhadapan langsung dengan Totti nanti malam. Perannya perlahan sudah mulai tergusur oleh para pemain muda yang dimiliki Roma namun Ronaldo menganggap tuan rumah akan tetap berbahaya meski tampil tanpa Totti.

“Pada dasarnya laga nanti masih 50-50. Kita lihat saja tim mana yang akan keluar sebagai yang terbaik dan lolos ke babak berikutnya. Saya yakin pertandingan nanti akan menarik. Kami akan berjumpa dengan tim bagus yang bermain di depan suporternya sendiri.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...