Home / Bola / Cristiano Ronaldo Akui Kalau Sir Alex Adalah Manajer Terbaik yang Pernah Ada di Dunia

Cristiano Ronaldo Akui Kalau Sir Alex Adalah Manajer Terbaik yang Pernah Ada di Dunia

cristiano-ferguson-reuters

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menuturkan kalau manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, adalah manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Ia juga tidak pernah melupakan satu momen bersama Sir Alex.

Ronaldo menghabiskan enam musim bersama klub yang membesarkan namanya, Manchester United. Ia kemudian diboyong oleh Real Madrid pada tahun 2009 dengan biaya yang ketika itu memecahkan rekor transfer, yakni 80 juta pound.

CR7 juga tidak pernah lupa dengan kebaikan Sir Alex saat ia masih bermain untuk The Red Devils.

“Saya harus mengatakan terima kasih atas apa yang Ferguson lakukan untuk saya. Pernah suatu saat, kami memiliki pertandingan penting di Liga Champions dan aku berkata, ‘Coach, saya harus pergi untuk menjenguk ayah saya’ dan saat itu saya adalah pemain kunci tim,” kata Ronaldo seperti dilansir ITV.

Kemudian ia mengatakan, ‘Dengar, kehidupan pribadi dan keluarga Anda sangat penting. Anda bisa pergi tiga hari, empat hari, bahkan lima hari’. Momen ini selalu saya ingat karena itu adalah waktu yang paling penting dalam hidup saya. Itu adalah alasan saya menghormatinya. Bagi saya, ia adalah manajer terbaik yang pernah saya miliki.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...