Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Akui Kalau Tendang Lawan Hanya Insting Semata

Cristiano Ronaldo Akui Kalau Tendang Lawan Hanya Insting Semata

ronaldo-bokong

Cristiano Ronaldo berulah dalam laga antara Real Madrid melawan Sporting Gijon. Ronaldo menendang pemain lawan, Nacho Cases, usai keduanya bertabrakan.

CR7 mengakui bahwa kalau tindakan yang dilakukannya itu salah. Ia tahu bahwa ulahnya bisa saja berbuah hukuman kartu dari wasit. Tetapi Ronaldo menegaskan bahwa ia melakukannya karena insting semata.

Ronaldo sendiri senang sebab wasit tahu bahwa ia tidak berniat menyakiti lawan. Ronaldo mengungkapkan bahwa jika ia sengaja ingin menyakiti Nacho Cases, maka lawannya itu tidak akan bisa berdiri lagi.

“Tendangan itu hanya insting saja. Saya memang bisa dikartu, tapi wasit cukup pintar melihat bahwa saya tidak sengaja. Kalau saya ingin menyakiti dia, pasti dia tak akan bisa berdiri lagi setelah saya tendang. Tapi saya memang seharusnya tidak melakukannya,” tutur Ronaldo kepada AS.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...