Home / Bola / Cristiano Ronaldo Akui Tidak Nyaman Perubahan Metode Pelatihan Benitez

Cristiano Ronaldo Akui Tidak Nyaman Perubahan Metode Pelatihan Benitez

ronaldo benitez

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez melakukan perubahan di dalam skuat Real Madrid, tetapi hingga saat ini belum terlihat lebih baik dari era Carlo Ancelotti.

Disamping itu, perubahan yang dilakukan oleh Benitez telah membuat beberapa pemain tidak nyaman, termasuk Cristiano Ronaldo.

Media-media Spanyol kini ramai mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo saat ini merasa tidak nyaman dengan metode pelatihan dan taktik Benitez.

Selain itu, ada sejumlah kebijakan Benitez yang membuat CR7 kesulitan mencetak gol.

Seperti dikabarkan oleh Marca, Ronaldo merasa diabaikan dengan cara yang ingin dimainkan oleh Benitez bersama Madrid. Peran sentral Los Merengues juga saat ini diberikan kepada Gareth Bale.

Benitez sendiri dikabarkan akan memberikan posisi terbaik Bale dalam bermain, sayap kiri. Posisi yang sesungguhnya selalu ditempati oleh Ronaldo dalam beberapa musim terakhir.

Cristiano Ronaldo sendiri seperti diketahui selama ini selalu menjadi tulang punggung serangan tim dan berhasil menyumbangkan 48 gol liga pada musim lalu.

Tetapi, hal itu ingin diubah oleh Benitez agar Bale bisa memiliki kontribusi dan pengaruh serta produktivitas yang lebih besar dalam permainan.

Dampak perubahan ini sedikit mulai terasa ketika kegagalan Real Madrd mencetak gol di kandang Sporting Gijon pada pekan pertama La Liga, Minggu (23/8).

Ronaldo alami kesulitan untuk mempersembahkan kemenangan bagi timnya yang sepanjang laga terus menerus memberikan tekanan.

Apa yang dilakukan Benitez diangap jauh lebih kaku dibandingkan Ancelotti dan Ronaldo telah diminta berkali-kali untuk menjalankan instruksi sesuai yang diinginkan Benitez di sesi pelatihan.

Pada sesi latihan ala Benitez juga kerap dianggap terlalu banyak latihan, walaupun Ronaldo tetap menjalankannya secara profesional.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...