Home / Bola / Cristiano Ronaldo & Alvaro Arbeloa Kompak Serang Balik Gerard Pique

Cristiano Ronaldo & Alvaro Arbeloa Kompak Serang Balik Gerard Pique

Pique

Tingkah Gerard Pique yang menertawai tersingkirnya Real Madrid dari Copa del Rey kemarin mendapat balasan dari Cristiano Ronaldo dan Alvaro Arbeloa. Dua punggawa Real Madrid tersebut kompak berpendapat bahwa apa yang dilakukan Pique sama sekali tidak ada gunanya.

Sebuah kicauan di Twitter dari Pique pada 2 Desember lalu memang hanya berupa dua jenis emoji. Namun sudah jelas bahwa itu ditujukan pada Real Madrid yang tersingkir secara memalukan dari Copa del Rey karena memainkan pemain ilegal bernama Denis Cheryshev yang harusnya absen di laga melawan Cadiz karena sedang menjalani skorsing.

“Pique sepertinya terobsesi dengan kami. Saya akan melihat ia di sebuah komedi yang membicarakan soal Real Madrid. Faktanya dalam 10 tahun terakhir, Barcelona tidak bisa menyamai sejarah besar tim kami,” kata Arbeloa.

“Itu (kicauan Pique) sama sekali tidak bernilai untuk dibicarakan. Saya tidak akan membahas hal itu karena hanya buang-buang waktu saja,” tambah Ronaldo.

Disaat Real Madrid tersingkir, Barcelona sendiri sudah memastikan tiket ke babak berikutnya di Copa del Rey. Tentunya dengan hal tersebut, Barcelona masih punya kesempatan meraih treble winners musim ini atau bahkan empat jika melihat fakta bahwa mereka akan bermain di Piala Dunia Antar Klub bulan ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...