Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Ancam Suarez, Tiru Forlan & Eto’o

Cristiano Ronaldo Ancam Suarez, Tiru Forlan & Eto’o

Persaingan top skor Liga Spanyol semakin sengit, setelah Cristiano Ronaldo berhasil menyalip gol Luis Suarez.

Cristiano Ronaldo Ancam Suarez, Tiru Forlan & Eto'o

Luis Suarez tidak boleh terlena dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak La Liga 2015-2016. Apabila lengah sedikit saja, dia bisa mengulang kegagalan Samuel Eto’o pada musim 2004-2005 dan 2008-2009.

Dalam catatan dua periode, Eto’o sempat memimpin daftar pencetak gol terbanyak menjelang akhir kompetisi. Namun dia selalu disalip Diego Forlan. Pada 2004-2005, Frank Rijkaard yang duduk di kursi pelatih, jadi ‘kambing hitam’ terkait kegagalan Eto’o.

Rijkaard menurunkan pemain lapis kedua di beberapa partai terakhir, karena Barca sudah memastikan gelar juara. Tanpa dukungan rekan-rekannya, Eto’o gagal mencetak gol di dua partai pamungkas. Sebaliknya Forlan mencatat lima gol, sehingga menggusur Eto’ dari daftar teratas top skor.

Sejarah berulang empat tahun berselang. Kali ini Forlan unggul dua gol atas Eto’o. Kesuksesan Forlan turut dipicu oleh catatan sembilan gol dalam lima partai terakhir. Tren menurun Eto’o juga tengah dialami Suarez, yang gagal mencetak gol dalam dua partai terakhir.

Alhasil posisi teratas diambil alih oleh Cristiano Ronaldo, yang mencetak empat gol saat Real Madrid menang 7-1 atas Celta Vigo pada Sabtu (5/3/16). Ronaldo sudah mengumpulkan 27 gol dari 28 pertandingan atau unggul dua gol atas Suarez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...