Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Anggap Morinho sebagai Suami-Istri

Cristiano Ronaldo Anggap Morinho sebagai Suami-Istri

“Kami punya masalah, seperti yang dilakukan dengan istri atau dengan anak-anak, itu bagian dari kehidupan” ungkap Cristiano Ronaldo kepada AS, pada Jumat (27/5/2016).

Cristiano Ronaldo Anggap Morinho sebagai Suami-Istri

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ikut berkomentar soal kepindahan manajer Jose Mourinho ke Manchester United. Ronaldo dan Mourinho pernah bekerja sama selama tiga musim namun hubungan mereka dikabarkan tidak harmonis. Keretakan tersebut terjadi pada Januari 2013 silam.

Ketika itu, Los Blancos harus menghadapi Valencia di leg pertama babak perempat final Copa Del Rey.  Pada 17 Januari 2013, Madrid sudah unggul 2-0 di babak pertama, namun permainan CR7 dan kawan-kawan tidak sesuai dengan yang diinginkan Mourinho.

Pria asal Portugal tersebut memperingatkan pemainnya agar tak kebobolan dan peringatan tersebut-lah yang membuat Ronaldo kecewa karena merasa usahanya tak dihargai. Setelah tiga musim bekerja sama, Mou hengkang ke Chelsea.

Pelatih 53 tahun tersebut kini malah baru meneken kontrak bersama Manchester United, klub yang dibela Ronaldo selama enam tahun sejak 2003. Bersama United, Ronaldo merasakan tiga trofi juara Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu gelar juara Liga Champions.

“Kita harus tahu bagaimana menjadi seorang pemaaf. Kami punya masalah, seperti yang dilakukan dengan istri atau dengan anak-anak, itu bagian dari kehidupan. Pada saat yang sama aku tidak punya masalah dalam bekerja dengan dia lagi” ungkap Ronaldo kepada AS, Jumat (27/5/2016).

“Jika itu yang diinginkan klub (MU), saya ingin berharap dia baik-baik saja di sana. Saya berharap dia orang untuk membawa United kembali ke jalurnya karena saat ini (MU) telah menyakitkan hati saya, dengan menonton mereka beberapa kali” pungkas Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...