Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Angkat Bicara : Saya Dibenci Tak Masalah, Itu Bagian dari Sukses

Cristiano Ronaldo Angkat Bicara : Saya Dibenci Tak Masalah, Itu Bagian dari Sukses

8-ronaldo-independent.co_.uk_

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menegaskan kalau kritik tidak akan mempengaruhi dirinya. Ronaldo sendiri menghormati kebebasan orang lain untuk mengungkapkan ketidaksukaannya, karena merasa tidak mungkin menyenangkan semua orang.

CR7 mendapat siulan bernada ejekan saat gagal mengonversi penalti menjadi gol pada menit ke-24, ketika Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad dalam lanjutan LA Liga di Santiago Bernabeu,  Rabu (30/12).

Tetapi Ronaldo mencetak gol pada kesempatan kedua penalti menit ke-42. Lalu, menggandakan keunggulan Madrid menit ke-67 setelah pemain Sociedad Bruma menyamakan kedudukan menit ke-49. Lucas Vazquez memastikan kemenangan Madrid menit ke-86. Musim ini, Ronaldo sudah mencetak 25 gol di semua kompetisi.

Kepada El Mundo Deportivo Ronaldo mengungkapkan hidupnya tak bisa ditentukan oleh keinginan orang lain.

“Kita tidak bisa hidup terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Tidak mungkin hidup seperti itu,” jelasnya.

Ditambahkan pula, Tindakan saya di lapangan lahir secara alami, tidak direncanakan. Saya melakukannya karena saya tidak suka kalah. Saya tidak bisa diminta untuk mengubah. Jika Anda meminta saya untuk meningkatkan, saya akan menerima itu, tapi perubahan sangat sulit.

“Ada orang di luar sana yang membenci saya dan mengatakan saya sombong, sia-sia, atau apalah. Tapi saya anggap itu semua bagian dari keberhasilan saya. Saya memiliki hati nurani yang bersih. Saya tidur dengan baik. Saya merasa baik dengan membantu orang lain, terlepas dari apakah pertolongan itu besar atau hal-hal kecil. Saya melihat hidup secara berbeda sejak saya menjadi seorang ayah,” terang Ronaldo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...