Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Angkat Bicara : Tanpa Ada Trio MSN, Barcelona Tak Akan di Puncak Klasemen

Cristiano Ronaldo Angkat Bicara : Tanpa Ada Trio MSN, Barcelona Tak Akan di Puncak Klasemen

medium_suarez,_neymar,_messi

Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yakin bahwa cedera pemain sudah membuat kans klub meraih gelar juara liga memudar. Ronaldo uga mengklaim bahwa Barcelona beruntung para pemain terbaik mereka tidak ada yang cedera.

Ronaldo kini mengakui bahwa perburuan gelar juara Los Blancos hampir berakhir. Tetapi dirinya mengklaim bahwa Barca tidak akan berada di puncak klasemen La Liga kalau mereka punya masalah cedera yang sama seperti Madrid.

Di dalam sebuah wawancara setelah kekalahan di laga derby Madrid, Ronaldo menuturkan,“Liga ini hampir berakhir, tapi kami masih bermain di Liga Champions, kompetisi yang berbeda, memberikan kami semangat lagi.”

Ditambahkan, saya tidak tahu apakah itu karena persiapan yang buruk di awal musim, tapi kami mengalami banyak cedera, dan itu sangat menyakiti kami.

“Sebagai contoh, jika Neymar, [Luis] Suarez dan [Lionel] Messi hampir selalu cedera, maka Barca tidak akan berada di tempat mereka sekarang,” jelasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...