Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo: Ballon d’Or 2015 Milik Lionel Messi!

Cristiano Ronaldo: Ballon d’Or 2015 Milik Lionel Messi!

Messi-CR7

Cristiano Ronaldo tampak tak terlalu yakin bisa mempertahankan gelar Ballon d’Or miliknya. Sebuah prediksi menarik dikeluarkan Ronaldo dimana ia memperkirakan bahwa pemenang Ballon d’Or 2015 yang akan diumumkan pada Januari 2016 nanti adalah Lionel Messi.

Tahun lalu gelar individu prestisius tersebut menjadi milik Ronaldo setelah ia mengalahkan Messi. Tapi untuk tahun ini, Ronaldo tak terlalu yakin karena ia sadar diri bahwa prestasi Messi bersama Barcelona lebih besar darinya di Real Madrid.

“Trofi semacam ini tergantung hasil voting dan Messi memenangi kompetisi. Ia bisa meraih gelar juara Liga Champions dan La Liga Spanyol. Dalam hal performa individu, mungkn saya menjalani yang terbaik selama karir saya. Saya adalah pencetak gol terbanyak di Eropa tapi jika kamu tidak memenangi gelar bersama tim kamu, maka kamu tidak bisa meraih penghargaan pribadi,” kata Ronaldo.

Kedua pemain tersebut diprediksi akan kembali masuk tiga besar nantinya. Jika itu terjadi, maka semakin bosan saja panggung Ballon d’Or menerima kehadiran Ronaldo dan Messi serta satu pemain lagi yang seolah hanya menjadi pelengkap saja.

“Kami berbagi panggung FIFA selama delapan tahun ini. Saya punya hubungan yang bagus dengan Messi. Kami memang bukan teman lama, tapi kami saling menghormati satu sama lain,” lanjut Ronaldo yang juga mengklaim bahwa putranya adalah fans berat Messi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...