Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Beberkan : Pemain Madrid Punya Empati pada Zidane daripada Benitez

Cristiano Ronaldo Beberkan : Pemain Madrid Punya Empati pada Zidane daripada Benitez

_Zidane__01

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa para pemain Real Madrid punya empati yang lebih besar untuk Zinedine Zidane, daripada mantan pelatih mereka, Rafael Benitez.

Walau demikian, Ronaldo membantah bahwa ia tidak memberikan yang terbaik untuk Rafa, hingga pada akhirnya manajer asal Spanyol itu dipecat dari jabatannya beberapa pekan lalu.

“Jujur, Zidane sudah meningkatkan moral tim ini dan ia adalah pelatih yang punya banyak empati pada pemain lain dan orang-orang yang ada di klub,” ujar Ronaldo pada AS.

Ditambahkan olehnya, saya sendiri melakukan tugas saya dengan sepenuh hati untuk Benitez, saya memikirkan yang terbaik untuk klub. Saya tidak peduli siapapun yang tengah menjadi manajer. Saya tidak pernah punya pendapat yang buruk tentang Rafa, ia selalu melakukan yang terbaik.

“Namun memang Zizou melihat sepakbola dengan cara yang berbeda. Sebenarnya, saya tidak tahu mengapa, namun para pemain merasakan empati yang lebih besar pada Zidane. Jangan tanya saya mengapa,” jelas CR7.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...