Home / Bola / Cristiano Ronaldo Beri Pesan Khusus Untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo Beri Pesan Khusus Untuk Real Madrid

CR7-City

Cristiano Ronaldo memang tidak bisa bermain dalam pertandingan melawan Manchester City di semifinal pertama Liga Champions dini hari tadi. Namun itu tidak membuat CR7 tak memberikan perhatian pada rekan setimnya. Secara khusus, Ronaldo memberikan semangat tersendiri pada rekan setimnya untuk pertemuan kedua nanti.

Ronaldo awalnya memang dibawa Zinedine Zidane ke Stadion Etihad, namun kemudian dinyatakan bahwa sang pemain masih riskan untuk dimainkan karena bisa membuat cederanya bertambah parah. Alhasil, Ronaldo pun hanya bisa duduk di tribun penonton saja dan dipastikan ia merasa gatal untuk bisa ikut berjuang bersama rekan setimnya.

Dan setelah pertandingan tersebut usai, Ronaldo memposting sebuah foto di akun Instagam miliknya dengan caption ‘Never give up and be positive”. Kalimat tersebut bisa diartikan sebagai ucapan penyemangat untuk rekan setimnya namun di sisi lain juga bisa ditujukan untuk dirinya sendiri yang masih ingin bermain di pertemuan kedua pekan depan.

Ronaldo sendiri juga sudah menyatakan bahwa ia rela tidak bermain di pertandingan tadi. Namun jika tadi itu adalah pertandingan final, maka ia memastikan bahwa ia akan bermain apapun yang terjadi.

“Saya masih merasakan sakit dan akan menunggu untuk pertandingan berikutnya. Jika tadi adalah pertandingan final, maka saya akan tetap bermain,” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...