Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Cristiano Ronaldo Buat Rekor Baru di Luar Real Madrid!

Cristiano Ronaldo Buat Rekor Baru di Luar Real Madrid!

Rekor ini tidak ada kaitannya dengan aktivitas Cristiano Ronaldo di lapangan hijau bersama Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Buat Rekor Baru di Luar Real Madrid

Seperti yang dilansir Hookit.com, Ronaldo rupanya menjadi atlet pertama yang memiliki 200 juta pengikut di dunia maya di antaranya melalui akun Facebook, Twitter, dan Instagram. Angka pengikut Ronaldo di media sosial memang sangat tinggi.

Dia tercatat memiliki 13 juta pengikut lebih banyak dari gabungan para bintang NBA yakni LeBron James, Stephen Curry, Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Kevin Durant. Dengan 200 juta pengikut, Ronaldo juga menjadi atlet dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial.

Urutan kedua ditempati oleh pemain Barcelona, Lionel Messi (122 juta) dan disusul LeBron James (69 juta) di tempat ketiga. Pencapaian Ronaldo di media sosial tentunya tak terlepas dari prestasi gemilangnya bersama Manchester United (2003-2009) dan Real Madrid (2009-sekarang).

Hingga sejauh ini, pria berusia 31 tahun itu telah mencetak 465 gol dari 623 laga. Selain itu, Ronaldo juga mampu meraih sejumlah gelar bergengsi bersama kedua klub tersebut. Saat di MU Ronaldo di antaranya meraih Liga Champions, tiga gelar Premier League, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Adapun bersama Real Madrid Ronaldo telah meraih satu gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub. Lantas apakah Cristiano Ronaldo kembali dapat memberikan gelar juara untuk Real Madrid? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...